• pak barno lagi banner alumni banner ACS jardiknas Cream35 Visit Indonesia 2008

PINDAH RUMAH

MULAI AWAL TAHUN PELAJARAN 2008 / 2009, WEBSITE SMP MUHAMMADIYAH 35 JAKARTA PINDAH RUMAH DENGAN ALAMAT YANG BARU

http://smpmuh35.com/

SILAHKAN BERKUNJUNG KE RUMAH KAMI YANG BARU

TERIMA KASIH

PENGUMUMAN KELULUSAN

KELULUSAN

SELAMAT DATANG DI SMP MUHAMMADIYAH 35 JAKARTA

Info Terbaru

MID SEMESTER GENAP

Ulangan MID SEMESTER GENAP tahun pelajaran 2007/2008 dilaksanakan tanggal 14 s.d. 20 Maret 2008.

Tryout

Info PSB

Perayaan HUT ke-32 SMP Muhammadiyah 35

Poster
Tangal 27 Januari 2008 SMP Muhammadiyah 35 ngadain kegiatan rutin taunan dalam rangka HUT nya yang ke-32 yang dikemas dalam PENSI Cream[35] Starlight 2008. dan mungkin ini akan jadi iven terbesar taun ini.
spanduk
PENSI taun ini ngusung tema CREAM[35]Starlight 2008, terdiri dari Festival Band antarpelajar SMP se-DKI Jakarta yang memperebutkan piala Kapolres Jakarta Selatan. Diikuti oleh 25 group band dari berbagai sekolah di Jakarta dan sekitarnya, disaring lewat babak penyisihan yang dilaksanakan tanggal 20 Januari 2008 di Aula Perguruan Muhammadiyah Cipulir, Kebayoran Lama, hingga didapat 10 finalis yang bakal tampil di puncak acara nanti(Minggu,27-1-08).
audisi-up2u

O iya, seminggu sebelumnya, tepatnya tanggal 13 Januari 2008 diadain pula audisi band untuk mereka yang bukan anak SMP yang pengen ikut tampil di PENSI. Hingga didapatlah 4 band audisi yang bakal manggung di acara puncak nanti.

Sebagai puncak acaranya digelarlah PENSI yang dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Januari 2008.
Pensi kemaren bener-bener seru banget, yakin deh yang kemaren ga ikutan nonton pasti nyesel. Soalnya, disamping pementasan kreasi seni dari anak-anak SMP Muhammadiyah 35, juga digelar babak final untuk 10 finalis Festival Band antarpelajar SMP se-DKI yang diikuti oleh berbagai macam sekolah di seantero Jakarta dan sekitarnya bahkan ada juga yang jauh-jauh datang dari Tangerang. Lebih serunya lagi karena juga menampilkan bintang tamu yang udah ga asing lagi bagi kita seperti Bondan Prakoso fet. fade2black, Gya, Polipo ada juga musik sableng ala SDWW dll.

Masyarakat sekitar juga tampak antusias banget dengan adanya acara tersebut, itu terlihat dari banyaknya penonton yang sudah bejubel di gerbang sekolah untuk beli tiket sejak jam 8 pagi, padahal acara baru dimulai pukul 10 lho.
ticketing
Lebih dari 1000 penonton yang menyaksikan Pensi kali ini terdiri dari masyarakat sekitar serta berbagai pelajar (dan suporter) dari sekolah-sekolah di kawasan Jakarta Selatan dan sekitarnya yang ikut festival.

Acara dimulai pukul 10 teng (lebih dikit sih) dengan Tarian Persembahan Selamat datang yang dipentaskan oleh anak-anak ekskul tari Sanggar Diva SMP Muhammadiyah 35. lalu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan mulai dari sambutan ketua panitia (Titin FR), sambutan dari kepala sekolah (Bpk. Drs. Subarno) sekaligus membuka acara tersebut dan sambutan dari Bpk. H. Mustaqiem, S.Pd selaku Ketua Majelis Dikdasmen Pimpinan Cabang Muhammadiyah Kebayoran Lama.
Photobucket
sambutan
Acara yang dipandu oleh Youlla dan Youlle ini bener-bener seru abis. Dimulai dengan penampilan 5 dari 10 finalis band Festival yaitu Reality(SMPN 271), The Flash (SMP BM 400), Mobil Jenazah (SMPN 29), Pumpikns (SMP Hangtuah 2), Heaven (SMPN 48), dan SPM (SMP Budi Luhur).
Photobucket
Setelah break Dzuhur setengah jam, acara dilanjutkan kembali dengan pementasan Ekskul Ansambel Guitar SMP Muhammadiyah 35. kemudian dilanjutkan dengan penampilan 5 finalis lainnya, yaitu The Actor (SMP Al-Azhar, itu…tuh yang vocalisnya Ade Surya Akbar…pemaen sinetron), Tunas (SMP 161), Up-2-U (SMP Muhmmadiyah 35), dan Ability (SMPN 11 Tangerang).
finalis-02
10 Finalis ini tampil sangat bagus sekali, hingga bikin bingung team dewan juri yang diketuai oleh Kak Barata.

Acara dilanjutkan dengan penampilan band audisi dan band featuring seperti :
The Penetrations, F**k Valentine, EL, dan Densha.
Band Featuring
Ga’ Cuma musik, tim kreatif Dos’Q 35 juga ngadain penyuluhan gerakan anti narkoba yang ngundang tim dari YCAB (Yayasan Cinta Anak Bangsa). Hal ini sebagai upaya untuk membasmi drugs di kalangan remaja. Itu juga ngeBuktiin klo kita bisa berprestasi tanpa Narkoba.

Acara tampak makin seru saat GYA tampil. Penyanyi cewek yang ngetop dengan singgel hitnya yang berjudul Mencari Cinta ini mampu mengajak penonton untuk berjingkarak mengikuti gerakan nge’Dancenya yang atraktif. Apalagi diiringi oleh Abe Neo dan dancer lainnya. Wuih… perpik men.
gya

Dilanjutkan dengan penampilan yang kocak banget dari SDWW. Tau ngga kepanjangan SDWW itu apa? (kata vokalisnya sih) SDWW itu singkatan dari Sing Di Waiting-Waiting. Yaitu perpaduan dua bahasa, Jawa dan Inggris yang artinya ‘Yang Ditunggu-tunggu’. Sesuai dengan namanya band ini tampil dengan kocak sekali. Hingga membuat perut penonton pada sakit karena ketawa.
sdww
jodgedt
Selanjutnya adalah POLIPO, band bintang tamu yang digawangi Anggi (Vocal), Dewa (Bass), Amad (Guitar) dan Jati (Drum) ini tampil sangat memukau. Penonton seolah terbius dengan lagu-lagu mereka.
Polipo

Sebelum penampilan bintang tamu utama Bondan Prakoso & Fead2black, panitia mengumumkan pemenang Festival band.

Berikut daftarnya :

Juara I : Tunas (SMPN 161)
Juara II : SPM (SMP Budi Luhur)
Juara III : Ability (SMPN 11 Tangerang)
jawara
Juara Harapan I : Pumpkins (SMP Hangtuah 2)
Juara Harapan II : Reality (SMPN 271)
Juara Harapan III : Heaven (SMPN 48)

Best Vocal : TUNAS (SMPN 161)
Best Guitar Player : Mobil Jenazah (SMPN 29)
Best Bass Player : SPM (SMP Budi Luhur)
Best Drum Player : SPM (SMP Budi Luhur)
Best Keybord Player : SPM (SMP Budi Luhur)
Best Player

Band Favorit : Pumpkins (SMP Hangtuah 2)
(Asal tau aja, cara pemilihan Band favoritnya lewat SMS, kerja sama bareng INDOSAT, so…fair banget kan?)

Selamat buat para pemenang.

Dan akhirnya….

Bondan Prakoso & Fade2black tampil dengan dahsyat dan memukau penonton.
Sekaligus sebagai penutup dari CREAM[35]Starlight 2008 ini.
bondan-01
Bondan-02
Bondan-03
Bener-bener seru abis Pensi SMP Muhammadiyah 35 tahun ini.
Dan pastinya taun depan bakal lebih seru lagi.

Nantikan….

Udah semestinya klo kami mesti ngucapin makasih ama Bank DKI, JF Sulfur, Gadis, CTV Banten, Indosat, Paparons Pizza, JECKESS, D’Mars, AMAZone, dan Hop hop. tanpa keterlbatanya so pasti kami bakalan susah ngadain acara ini.

Buat Aa’-Aa’ Hizbul Wathon, IRM, alumni,Tapak Suci, dan yang gak bisa kesebut satu-satu kami ngucapin makasih banget.
Moga-moga tahun depan kita bakalan ketemu lagi.

Prestasi SMP Muhammadiyah 35 Jakarta

Berbagai Prestasi yang telah diraih SMP Muhammadiyah 35 selama dua tahun terakhir :

1.  Juara Harapan III pada English Reading Contest tingkat Kecamatan (2006)

2.  Juara III pada Lomba Baca Cerita tingkat Kecamatan (2006)

3.  Juara II pada Lomba Musikalisasi Puisi tingkat Kecamatan (2006)

4.  Juara I pada Lomba Puitisasi Al-Qur’an tingkat Kecamatan (2006)

5.  Juara I pada Lomba Lari Marathon tingkat Kodya (2006)

6.  Juara Favorit pada Festifal Band Antar Pelajar SMP se-Jakarta Selatan (2007)

7.  Juara II Vocal Group pada PORSENI tingkat Kecamatan (2007)

8.  Juara I Bulu Tangkis Tunggal Putra pada PORSENI tingkat Kecamatan (2007)

AGENDA SEKOLAH

AGENDA SEKOLAH TAHUN PELAJARAN 2007-2008

Semester Ganjil

  • 16 – 18 Juli 2007 : Fortasi dan MOS

  • 19 Juli – 19 Agustus 2007 : Belajar Efektif

  • 20 – 23 Agustus 2007 : Ulangan Harian ke-1

  • 26 Agustus – 10 Sept. 2007 : Belajar Efektif

  • 12 – 14 September 2007 : Libur Awal Puasa

  • 17 – 26 September 2007 : Pesantren Ramadhan

  • 27 Sept. – 5 Okt. 2007 : Belajar Efektif

  • 6 – 18 Oktober 2007 : Libur Idul Fitri 1428 H

  • 20 – 28 Oktober 2007 : Belajar Efektif

  • 29 Okt. – 3 Nov. 2007 : Ulangan Harian ke-2

  • 4 – 25 November 2007 : Belajar Efektif

  • 26 Nov. – 3 Des. 2007 : Ulangan Harian ke-3

  • 4 – 10 Desember 2007 : Belajar Efektif

  • 11 – 17 Desember 2007 : UUB Semester Ganjil

  • 24 Des. 2007 – 5 Jan. 2008 : Libur Semester Ganjil

(pembagian rapot semesetr ganjil dilaksanakan tanggal 12 Januari 2008)

Semester Genap

  • 7 Jan. – 10 Februari 2008 : Belajar Efektif

  • 11 – 16 Februari 2008 : Ulangan Harian ke-1

  • 17 Februari – 12 Maret 2008 : Belajar Efektif

  • 3 – 6 Maret 2008 : Tryout Kelas IX tahap I

  • 14 – 20 Maret 2008 : Ulangan Harian ke-2

  • 20 Maret – 28 April 2008 : Belajar Efektif
  •  31 Maret – 3 April 2008  :  Try Out kelas IX tahap 2

  • 14 – 16 April 2008 : Try Out Ujian Nasional tahap II

  • 22 – 24 April 2008 : Ujian Nasional (Utama)

  • 29 – 30 April 2008 : Ujian Nasional (Susulan)

  • 1 – 16 Mei 2008 : Belajar Efektif

  • 5 – 10 Mei 2008 : Ujian Praktik

  • 10 – 16 Mei 2008 : Ulangan Harian ke-3

  • 17 – 21 Mei 2008 : Ujian Sekolah

  • 1 – 15 Juni 2008 : Belajar Efektif

  • 16 – 21 Juni 2008 : UUB Semester Genap

  • 21 Juni 2008 : Pengumuman Kelulusan

  • 28 Juni 2008 : Pembagian Rapot Semester Genap

  • 1 – 12 Juli 2008 : Libur Semester Genap

  • 14 Juli 2008 : Perkiraan Tahun Pelajaran Baru
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.